Marcus Rashford Senang Dengan Debut Shola Shoretire Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 22 Feb 2021, 23:00 WIB
Marcus Rashford senang dengan debut Shola Shoretire di tim utama MU

Marcus Rashford - Shola Shoretire - mirror

Berita Liga Premier: Marcus Rashford mengaku senang dengan peluang debut Shola Shoretire di tim utama MU saat laga kontra Newcastle pada Minggu (21/2) malam waktu setempat.

Shole Shoretire sangat produktif dalam mencetak gol bersama tim U-23, dan akhirnya penyerang 17 tahun itu mendapat kesempatan debut di tim utama Setan Merah saat menggatikan Marcus Rashford di menit ke-89 laga kontra Newcastle.

Menanggapi debut Shola Shoretire, Marcus Rashford yang juga lulusan akademi klub, mengaku senang dan meyakini bahwa dia bisa menjadi contoh bagi pemain akademi lainnya.

“Dia bahkan lebih muda dari saya (saat debut),” kata Rashford pada MUTV.

“Tapi ya, itu adalah momen besar, dan saya pikir saat pemain muda melakukan debutnya, mereka sebenarnya melesat maju sejak saat itu, dan harapannya kita bisa melihat hal sama darinya, dan kita akan lebih sering melihatnya di lapangan.

“Dia adalah pemain dengan kualitas besar, dan makin sering dia latihan dan bermain dengan kami, dia akan merasa tenang, dan kemudian dia bisa menunjukkan kualitasnya di lapangan.

“Saya pikir di akademi mereka selalu menekankan tentang mengikuti jejak, itu adalah sesuatu yang selalu saya yakini saat saya masih seorang pemain muda, ingin masuk tim utama, mengikuti jejak penyerang dari akademi lainnya, pemain yang melangkah ke tim utama.

“Dan itu sebenarnya adalah sebuah siklus, dan saya harap pemain muda seusainya akan melihatnya bermain, dan mereka akan maju, dan harapannya akan makin banyak dari mereka yang masuk tim.”

Artikel Tag: MU, Marcus Rashford, Shola Shoretire

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini