Marcus Rashford Pastikan Dirinya Siap Bantu MU Tuntaskan Kompetisi

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jun 2020, 08:30 WIB
Marcus Rashford Pastikan Dirinya Siap Bantu MU Tuntaskan Kompetisi

Marcus Rashford (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memastikan dirinya telah pulih sepenuhnya dan siap membantu Setan Merah menuntaskan kompetisi musim ini. Rashford sendiri sebelumnya telah menepi selama tiga bulan karena cedera.

Sejak Januari lalu, Rashford terpaksa menepi dan tak bisa membela Manchester United akibat cedera punggung yang membekapnya. Bahkan akibat cedera tersebut, Rashford sempat terancam tak bisa menuntaskan kompetisi dan membuat MU meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya.

Untungnya Premier League 2019/20 pada Maret lalu ditangguhkan akibat pandemi virus corona dan baru dilanjutkan pada 17 Juni mendatang. Artinya Rashford masih memiliki peluang untuk membantu United menuntaskan musim ini. Terlebih penyerang lulusan akademi sepakbola MU itu saat ini telah dinyatakan pulih dan berlatih penuh dengan skuad The Red Devils.

"Saya pikir setelah kami berhasil melalui periode lockdown, kami berada dalam posisi yang jauh lebih kuat dari sebelumnya," ujar Rashford kepada Stretty News.

"Saya pikir kami hanya perlu untuk fokus meraih kemenangan di setiap kemenangan. Kami bekerja keras dalam setiap sesi latihan, membentuk kembali tim dengan para pemain yang kembali dari cedera, dan masih banyak lagi."

"Bagi saya pribadi, saya merasa telah menjalani musim terbaik sebelum cedera terjadi hingga saat ini. Saya telah fit dan bertekad untuk segera kembali beraksi," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelum menepi karena cedera, Rashford telah menyumbang 19 gol bagi Man United di semua kompetisi. Kembalinya Rashford juga bisa menjadi suntikan tenaga bagi MU yang tengah berjuang untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini