Marcus Rashford Kembali Dikritik, Erik ten Hag Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 02:49 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberian pembelaan bagi Marcus Rashford yang kembali dikritik usai Setan Merah kalah di markas Newcastle United.

Performa Marcus Rashford pada musim ini memang mendapatkan sorotan tajam dari semua pihak. Pasalnya, Rashford menunjukkan penurunan performa di Manchester United jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Terlebih, saat MU kalah 1-0 di markas Newcastle United pada akhir pekan lalu, kritikan terhadap Rashford semakin menjadi-jadi.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag memberikan tanggapannya. Ten Hag menegaskan bahwa tidak adil untuk menyalahkan satu pemain karena hasil buruk yang diterima oleh MU di laga tersebut. Ten Hag mengakui bahwa ia dan juga timnya merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut, namun sang pelatih mengingatkan bahwa meraih kemenangan di St James Park menjadi pekerjaan yang sulit bagi semua tim bukan hanya MU.

"Semua orang kecewa ketika Anda mendapatkan hasil di Galatasaray dan kemudian performa dan hasil di Newcastle, tetapi jika Anda pergi ke Newcastle kami bukan satu-satunya tim yang kalah di sana," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir dalam rekor kandang mereka, mereka memenangkan setiap pertandingan kecuali Liverpool, ketika mereka memimpin dan lawan berkurang menjadi 10 orang dan mereka membalikkan keadaan. Selain itu, semua tim kalah di sana tetapi kami ingin meraih kemenangan. Kami telah mengerahkan seluruh kemampuan kami, namun tentu saja penampilan kami tidak cukup baik."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-kembali-dikritik-erik-ten-hag-beri-pembelaan
3784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini