Marcus Rashford Dipastikan Tampil Saat MU Hadapi Copenhagen

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Nov 2023, 08:39 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memastikan bahwa Marcus Rashford akan tampil pada laga kontra FC Copenhagen setelah absen di pertandingan sebelumnya.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni matchday 4 Grup A Liga Champions dengan tandang ke markas FC Copenhagen di Parken Stadium, Kamis (9/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford akan kembali tampil menghadapi sang juara Denmark. Rashford sendiri pada laga kontra Fulham di akhir pekan kemarin terpaksa absen karena mengalami cedera ringan.

"[Dia] 100 persen [siap]," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Rashy melewatkan satu pertandingan [karena] benturan kecil, tapi dia sudah kembali."

Ten Hag juga berbicara tentang kondisi kebugaran Harry Maguire. Sang pemain bertahan mengalami cedera kepala pada pada laga kontra Fulham, tetapi mampu menyelesaikan pertandingan dan membantu the Red Devils mencatatkan kemenangan 1-0.

"Jadi, kami melakukan semua protokol selama pertandingan, setelah pertandingan, dia siap untuk bermain," kata sang manajer.

Kemudian dalam konferensi pers tersebut, sang pelatih ditanya terkait kapan beberapa pemain yang absen dalam jangka waktu yang cukup lama dapat kembali bermain. Ia memberikan jawaban yang pasti mengenai ketersediaan Casemiro dan Lisandro Martinez, yang saat ini masih berada di ruang perawatan.

"Saya memiliki beberapa jadwal tetapi selalu sulit untuk memprediksi hal itu karena bisa saja terjadi kemunduran selama masa rehabilitasi," ujar Ten Hag.

"Saya selalu menahan diri untuk isu-isu seperti ini. Saya berharap beberapa pemain akan kembali [segera] tetapi Casemiro dan Martinez mengalami cedera yang sangat parah - saya tidak yakin mereka akan kembali sebelum Natal. Butuh beberapa pekan bagi Casemiro untuk kembali pulih."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-dipastikan-tampil-saat-mu-hadapi-copenhagen
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini