Marcus Rashford Diklaim Jadi Kunci Berhasil atau Tidaknya MU Tembus Empat Besar

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jun 2020, 18:30 WIB
Marcus Rashford Diklaim Jadi Kunci Berhasil atau Tidaknya MU Tembus Empat Besar

Marcus Rashford (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengklaim Marcus Rashford bisa menjadi sosok kunci berhasil atau tidaknya Manchester United menembus empat besar. Murphy yakin kembalinya Rashford akan memberikan dampak besar bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Sebelum Premier League 2019/20 ditangguhkan pada Maret lalu akibat pandemi virus corona, Manchester United menempati posisi kelima di tabel klasemen sementara dengan koleksi 45 poin atau hanya berjarak tiga poin saja dari Chelsea yang menempati posisi keempat atau batas akhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Adapun kompetisi di musim ini menyisakan sekitar 9 pertandingan lagi yang artinya peluang United untuk menyalip The Blues masih terbilang sangat besar.

Premier League musim ini sendiri direncanakanakan kembali digelar pada 17 Juni mendatang. Jelang kembali bergulirnya kompetisi, Man United mendapatkan suntikan tenaga dengan pulihnya dua pemain pilar mereka yakni Paul Pogba dan Rashford.

Khusus bagi Rashford, sang pemain mengalami cedera retak tulang punggung pada Januari lalu dan kini telah dinyatakan telah pulih. Sebelum cedera, Rashford sempat mengemas 19 gol dan 6 assist dari 31 penampilannya di semua kompetisi. Sebuah catatan yang membuat Murphy yakin pemuda berusia 22 tahun itu akan menjadi sosok kunci berhasil atau tidaknya MU lolos ke Liga Champions musim depan.

"Marcus Rashford merupakan pemain yang paling saya suka untuk menyaksikan penampilannya dan saya yakin dia bisa membuat perbedaan terbesar [di timnya]," ujar Murphy kepada Daily Mail.

"Jika dia bisa mencapai performa yang ditunjukkannya sebelum dibekap cedera punggung pada Januari, saya yakin Manchester United bisa lolos ke Liga Champions. Saat itu dia tengah berada dalam performa terbaik sepanjang kariernya," tutup Murphy.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-diklaim-jadi-kunci-berhasil-atau-tidaknya-mu-tembus-empat-besar
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini