Marcus Rashford Akui Tak Mudah Bagi MU Kalahkan PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 08:01 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengomentari terkait kemenangan The Red Devils atas Paris Saint-Germain pada pertandingan dini hari tadi. Meski mampu membawa pulang tiga poin, namun Rashford mengakui bahwa tak mudah bagi timnya meraih kemenangan di laga itu.

Marcus Rashford kembali menunjukkan penampilan gemilang pada matchday pertama Grup H Liga Champions. Pasalnya saat tampil di markas Paris Saint-Germain, Rabu (21/10) dini hari WIB, Rashford menjadi pahlawan kemenangan MU yang menumbangkan jawara Ligue 1 itu dengan skor 1-2.

Meski mampu membawa pulang tiga poin, namun Rashford tak menampik bahwa untuk mengalahkan PSG bukan pekerjaan yang mudah bagi Manchester United. Terlebih Les Parisiens memiliki lini serang mematikan yang harus diwaspadai oleh Setan Merah.

"Kami beberapa kali menghadapi beberapa momen yang sulit di sepanjang terakhir terutama beberapa menit sebelum laga berakhir," ujar Rashford kepada MUTV.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami menjaga intensitas tetap tinggi. Terkadang kami harus bertahan sangat dalam karena mereka memiliki beberapa pemain luar biasa seperti Neymar, Mbappe, Di Maria."

"Namun saat kami bertahan, kami bisa tampil baik saat satu lawan satu. Kami bisa melakukan hal-hal hebat."

Kendati demikian, Rashford meminta timnya untuk tak besar kepala lantaran itu baru pertandingan pertama. Hanya saja Rashford berharap Man United bisa mempertahankan konsistensi permainan di laga-laga selanjutnya.

"Hasil ini jelas sangat menggembirakan," ujarnya melanjutkan.

"Namun yang terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini. Pada akhirnya kami berada di posisi yang kuat di grup. Tapi ini baru pertandingan pertama. Kendati demikian konsentrasi serta intensitas yang kami tunjukkan di laga hari ini perlu kami lanjutkan pada pertandingan selanjutnya di Premier League [kontra Chelsea]," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini