Marcos Rojo Berhasil Membuat Solskjaer terkesan Saat Sesi Latihan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Sep 2020, 22:30 WIB
Marcos Rojo habiskan paruh kedua musim lalu di Argentina‚Äč

Marcos Rojo - Metro

Berita Liga Premier: Karena mengikuti dua kali sesi latihan dalam sehari, bek Manchester United, Marcos Rojo, dikabarkan telah berhasil membuat manajer United, Ole Gunnar Solkjaer, terkesan.

Dalam beberapa musim terakhir Rojo tak mendapat cukup banyak menit bermain di United, dan pada Januari lalu dia dipinjamkan ke Estudiantes. Sayangnya, bersama Estudiantes Rojo hanya tampil dalam 1 kali laga karena cedera dan pembatalan liga karena pandemi virus Corona sebelum dia kembali ke United pada musim panas ini.

Menurut ESPN, Marcos Rojo adalah salah satu pemain yang akan dijual oleh United pada musim panas ini, sayangnya klub yang tertarik untuk merekrutnya merasa enggan karena gaji tinggi Rojo. Pada jendela transfer musim panas ini Manchester United menargetkan untuk merekrut central defender baru, namun sejauh ini mereka masih belum berhasil.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa centre-back Rojo dan Chris Smalling sudah diberitahu Solkjaer, bahwa mereka akan diberi kesempatan di Old Trafford dan bisa bersaing untuk posisi di tim utama musim depan.

Marcos Rojo dikabarkan bekerja ekstra keras dalam latihan dan berpartisipasi dalam dua sesi latihan tiap harinya sejak dia kembali dari Estudiantes, yang membuat Solskjaer terkesan. Smalling, Phil Jones, Andreas Pereira, dan Sergio Romero adalah pemain-pemain lain yang juga akan dijual oleh United pada musim panas ini. Dari penjualan pemain-pemain tersebut, United berharap bisa mendapatkan tambahan dana untuk merekrut target transfer utama mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Manchester United, Ole Gunnar Solkjaer

1812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini