Marcos Llorente Puji Pengaruh Simeone Dalam Kemenangan vs Real Betis

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Okt 2020, 08:29 WIB
Llorente

Marcos Llorente (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente memuji pengaruh pelatih Diego Simeone setelah Atletico Madrid menundukkan tim tamu Real Betis 2-0 di pertandingan yang berlangsung Sabtu (24/10) malam waktu setempat. Kemenangan yang memperpanjang rekor tidak terkalahkan Los Rojiblancos di awal La Liga musim 2020/21 ini.

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente memuji pengaruh Diego Simeone dalam rekor tidak terkalahkan klubnya di awal musim La Liga usai menaklukkan Real Betis. Pemain internasional Spanyol tersebut mencatatkan namanya di papan skor bersama dengan Luis Suarez saat Los Rojiblancos menang 2-0 atas Los Verdiblancos yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Los Colchoneros meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang di lima laga pembuka musim ini dan eks pemain Real Madrid, Llorente konsistensi Simeone terbukti menentukan.

“Simeone yakin pada kami dan kami juga yakin dengannya,” ujar sang pemain setelah pertandingan seperti dikutip Marca.

“Kami juga yakin dengan diri kami sendiri dan bersama kami membuat persatuan yang sangat kuat, dengan kepercayaan diri yang luar biasa di pertandingan tersebut.

“Hari ini kami mencerminkan semua itu dan kami bisa meraih kemenangan yang kami butuhkan.”

Atletico sempat tergelincir di Liga Champions setelah dikalahkan Bayern Munich 4-0 tengah pekan lalu dan pasukan Simeone ingin membalikkan performa mereka di kompetisi Eropa saat melawan RB Salzburg pada 27 Oktober mendatang.

Selanjutnya Llorente dkk dihadapkan serangkaian jadwal pertandingan padat menjelang jeda internasional November nanti dengan pertandingan kandang dan tandang melawan Osasuna dan Cadiz secara beruntun dan laga tandang Liga Champions ke Rusia untuk menghadapi Lokomotiv Moskow pada 3 November nanti.

Artikel Tag: Llorente, Diego Simeone, Atletico Madrid

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini