Marcos Llorente Incar Kemenangan di Markas Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 16:57 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Marcos Llorente. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Manchester City. Llorente menegaskan bahwa pada laga ini Atletico hanya mengincar kemenangan.

Pada tengah pekan ini, Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan yang sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Pada laga ini, Atletico bukanlah tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan. Tak heran jika tak sedikit pihak yang memprediksi mereka hanya akan mengincar hasil imbang untuk memiliki bekal bagus pada leg kedua nanti. Namun Marcos Llorente membantah anggapan tersebut dan memastikan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membawa pulang kemenangan.

"Tidak ada tim yang bermain hanya untuk meraih hasil imbang. Kami akan tetap berusaha untuk bersaing dengan mereka terlepas dari apa pun hasilnyananti," ujar Llorente seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja di La Liga kami memiliki rentetan kemenangan yang sangat penting dan kami harus bisa memanfaatkan momentum tersebut."

"Tim kami sangat bersemangat dan ambisius. Ini merupakan pertandingan yang sangatpenting karena akan menghadapi lawan yang begitutangguh. Terlebih mereka memiliki musim yang hebat. Namun kami memiliki ide yang sangat jelas untuk menjadikan pertemuan ini menjadi pertandingan yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcos Llorente, Atletico Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-llorente-incar-kemenangan-di-markas-manchester-city
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini