Marcos Llorente Hantarkan Kemenangan Besar Atletico Madrid Atas Granada

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 07:59 WIB
Llorente merayaka golnya ke gawang Granada

Marcos Llorente hantarkan kemenangan Atletico Madrid vs Granada (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente menginspirasi kemenangan Atletico Madrid atas tuan rumah Granada dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (13/02) malam waktu setempat. Tambahan poin sempurna membuat Los Rojiblancos semakin nyaman di puncak klasemen.

Atletico Madrid mengamankan kemenangan besar 2-1 atas tuan ruma Granada di Los Carmenes pada Sabtu malam WIB di Los Carmenes di lanjutan La Liga dan membuat mereka unggul delapan poin dari rival terdekat Barcelona dan Real Madrid.

Tim tamu bertandang tanpa beberapa pemain andalan seperti Joao Felix dan Thomas Lemar yang masih menjalani isolasi mandiri setelah positif virus corona di pekan lalu. Namun dua pemain andalan lainnya, Yannick Carrasco dan Mario Hermoso kembali masuk starting line-up di laga kontra Granada tersebut setelah masa isolasi mereka berakhir.

Marcos Llorente membuat terobosan awal untuk Los Rojiblancos dengan membuat mereka unggul terlebih dahulu di menit ke-63 sebelum tuan rumah menyeimbangkan kedudukan melalui Yangel Herrera tiga menit kemudian, dan Llorente juga yang membantu timnya membawa pulang tiga poin penuh dengan menyumbangkan assistnya pada gol Angel Correa di menit ke-74.

Tim besutan Diego Simeone pastinya senang dengan hasil tersebut setelah sempat tergelincir dengan menunjukkan performa di bawah standar saat melawan Celta Vigo di Wanda Metropolitano yang berakhir dengan hasil imbang dan hanya menambah satu poin saja.

Pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi dua pertandingan melawan Levante yang akan dilangsungkan Rabu dan Sabtu pekan depan sebelum menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dua pekan lagi.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Granada

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini