Marcos Llorente Akan Dimainkan Lebih Defensif Saat Melawan Kosovo

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Mar 2021, 06:56 WIB
Llorente

Marcos Llorente akan dimainkan lebih defensif saat Spanyol menjamu Kosovo (foto:as)

Berita Sepak Bola Internasional: Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente dikabarkan akan dimainkan lebih defensif untuk tim nasional Spanyol yang akan menjalani pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kosovo pekan ini.

Tim besutan Luis Enrique memulai kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil imbang melawan Yunani dan kemenangan tipis di menit akhir 2-1 atas Georgia. Selanjutnya Spanyol akan melakoni laga kandang di Estadio de La Cartuja, Sevilla menjamu Kosovo akan tetapi eks pelatih Barcelona tersebut dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera.

Bek kanan pilihan pertama Luis Enrique, Sergio Roberto dan Dani Carvajal harus absen karena cedera di bulan ini dan Marcos Llorente akan menempati posisi full bek. Ia menjadi starter saat La Roja ditahan imbang Yunani dan ia menggantikan Pedro Porro di kemenangan 2-1 di Tbilisi dan menurut kabar yang dilansir Marca, ia akan melanjutkan peran barunya tersebut saat meladeni Kosovo.

Sementara Roberto dan Carvajal akan kembali memperkuat timnas menjelang perhelatan Euro 2020 di musim panas nanti, jika mereka bisa sepenuhnya bugar namun Llorente yang serba bisa kemungkinan bisa kembali dimainkan di posisi defensif tersebut di turnamen akbar tersebut.

Kebugaran pemain 26 tahun tersebut tidak usah dipertanyakan karena ia selalu tampil hampir di setiap laga yang dilakoni klubnnya hingga sejauh ini. Eks pemain Real Madrid tersebut telah mencatatkan 36 penampilan di musim ini bersama Atletico Madrid dengan menyumbangkan 10 gol serta mencatatkan sembilan assist di semua kompetisi.

Artikel Tag: Llorente, Luis Enrique, Spanyol

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini