Marcos Alonso Temukan Klub Baru Setelah Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 20:11 WIB
Marcos Alonso Temukan Klub Baru Setelah Tinggalkan Barcelona

Marcos Alonso Temukan Klub Baru Setelah Tinggalkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Seperti terungkap awal pekan ini, bintang Barcelona Marcos Alonso akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Ada banyak rasa hormat antara klub dan sang pemain, dan berkurangnya waktu bermainnya musim ini telah menghasilkan pemahaman bersama bahwa berpisah adalah jalan terbaik bagi semua pihak yang terlibat.

Kontrak Alonso dengan Barcelona berakhir musim panas ini, dan karenanya tidak ada upaya untuk memperbaruinya. Pemain bebas bernegosiasi dengan pihak berkepentingan lainnya, dan SER menghadirkan pembaruan besar mengenai hal itu.

Seperti yang diungkapkan oleh media Spanyol tersebut, Marcos Alonso memiliki kesepakatan dengan rival Barcelona, Atletico Madrid, untuk bergabung dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Dengan demikian, ada peluang yang sangat besar bagi sang pemain untuk bertahan di Spanyol dan melanjutkan karirnya di bawah arahan Diego Simeone. Dia akan menjadi pemain terbaru dalam daftar panjang pemain yang pindah dari Catalonia ke Madrid. Beberapa contoh paling menonjol di masa lalu termasuk Memphis Depay dan Antoine Griezmann.

Dengan Real Madrid, Barcelona dan Girona yang lolos dengan tiga dari empat tempat UCL untuk musim depan, Atletico Madrid melihat tempat mereka di ajang tersebut dalam bahaya. Bagaimanapun, mereka bersaing ketat dengan Athletic Club untuk memperebutkan tempat terakhir dan hanya unggul dua poin dari tim Basque dengan delapan pertandingan tersisa.

Kehilangan tempat di ajang bergengsi tersebut akan menjadi kerugian besar bagi Los Rojiblancos, tidak hanya dari segi olahraga tapi juga ekonomi. Tentu saja, rencana transfer mereka juga bergantung pada hal yang sama.

Jika pasukan Simeone bertahan dan mempertahankan tempat di kompetisi ini, mereka mendapat jaminan hingga €40 juta melalui hak siar televisi. Hal itu, ditambah dengan beberapa kepergian pemain penting, bisa memberi jalan bagi pemain-pemain besar termasuk Alonso.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-temukan-klub-baru-setelah-tinggalkan-barcelona
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini