Marcos Alonso Berharap Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 07 Nov 2022, 11:21 WIB
Bek sayap Barcelona, Marcos Alonso. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Marcos Alonso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marcos Alonso telah berbicara tentang kehidupan di Barcelona. Pemain belakang asal Spanyol tersebut mengaku mulai betah bermain di tim asal Catalan tersebut dan berharap mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak baru.

Pemain yang bermain di posisi bek kiri itu menandatangani kontrak satu tahun ketika dia tiba di Stdion Camp Nou dan sudah ada spekulasi bahwa Barca ingin memperbaruinya untuk beberapa musim lagi.

Alonso telah ditanya tentang masa depan dan mengatakan pembicaraan mengenai kesepakatan baru belum terjadi dengan manajemen. Meski demikian, pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut ingin tetap bertahan di Stadion Camp Nou dalam waktu yang lama.

"Belum. Saya sangat senang dan apa yang terjadi mulai sekarang tergantung pada klub, tetapi saya akan berjuang untuk tetap di sini dan membantu tim," katanya.

Marcos Alonso juga berbicara tentang sejarah sepakbola keluarganya. Kakeknya bermain untuk Real Madrid, sementara ayahnya bermain untuk Barca dan Alonso mengatakan dia selalu menjadi culer.

“Di rumah saya, kami selalu dari Bara dan pada akhirnya adalah tim milik ayah saya,” kata pemain belakang berusia 31 tahun tersebut.

“Dan saya sangat senang berada di sini dalam tim hidupnya dan mudah-mudahan itu akan menjadi milik saya selama beberapa tahun juga.”

Bek ini telah membuat 11 penampilan sejak direkrut Barca musim panas ini. Dia pernah bermain sebagai bek kiri dan bek tengah, tetapi tentu saja bukan starter yang dijamin.

Artikel Tag: Barcelona, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-berharap-perpanjang-kontrak-bersama-barcelona
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini