Marco Verratti Ungkap Kisah Ditawar AC Milan Saat Berusia 15 Tahun

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 15 Sep 2022, 04:11 WIB
Marco Verratti ternyata pernah ditawar oleh AC Milan, ketika usia sang gelandang masih menginjak 15 tahun di tahun 2007 silam / via AFP

Marco Verratti ternyata pernah ditawar oleh AC Milan, ketika usia sang gelandang masih menginjak 15 tahun di tahun 2007 silam / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain yaitu Marco Verratti, membeberkan kisah kalau dirinya sempat ditawar oleh AC Milan ketika masih berusia 15 tahun.

Saat masih belia dulu, Marco Verratti memang dikenal sebagai salah satu wonderkid Italia.

Melejit bersama Pescara, gelandang yang kini berusia 29 tahun tersebut sempat dilirik oleh sejumlah klub besar salah satunya adalah AC Milan.

Verratti yang kala itu masih membela tim Primavera Pescara menolak untuk pindah ke San Siro, lantaran merasa terlalu dini untuk meninggalkan klub.

Sebagai gantinya ia memutuskan untuk bertahan di klub hingga tahun 2012, sebelum akhirnya bergabung ke Paris Saint-Germain.

Dilansir dari situs resmi Pescara, Verratti pertama-tama ingin mengucapkan terima kasih atas jasa klub yang telah membesarkan namanya.

"Saya tak akan pernah berhenti mengucap terima kasih kepada orang-orang di sini. Saya bisa berada di titik ini karena itu semua berkat jasa kalian," ucap Verratti.

"Saat saya masih berusia 15 tahun, orang-orang di Pescara dulu bilang kepada saya untuk segera mengemas tas untuk pergi ke (AC) Milan. Namun saya menolaknya dan memilih untuk menetap di sini."

"Sebab saat itu saya merasa baik-baik saja bersama klub dan saya belum memandang sepakbola sebagai pekerjaan tetap di usia saya kala itu."

"Saya bahagia di sini dan semua orang di Pescara mencintai saya. Tidak ada seorang pun di sini yang pernah bersitegang dengan saya karena kita semua adalah keluarga," tutup juara EURO 2020 ini.

Artikel Tag: Marco Verratti, AC Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-ungkap-kisah-ditawar-ac-milan-saat-berusia-15-tahun
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini