Marco Verratti PeDe PSG Bisa Curi Kemenangan di Markas Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 05:22 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku sangat percaya diri Les Parisiens bisa mencuri kemenangan saat tandang ke markas Manchester City. Apa alasannya?

Pada lanjutan pertandingan kelima babak penyisihan Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menyegel satu tiket ke babak 16 besar.

Jelang pertandingan tersebut, Marco Verratti mengaku sangat yakin Les Parisiens bisa membawa pulang tiga poin dari markas Man City. Salah satu alasannya karena PSG memiliki striker yang sangat agresif serta memiliki kemampuan untuk bertahan yang sangat baik.

"Striker kami memiliki karakteristik yang sangat berbeda, mereka sangat ofensif," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Ketika kami harus bertahan, kami semua bertahan bersamasebagai sebuah tim, dan menghadapi tim yang kerap menguasai bola seperti City, kami harus bermain sebagai sebuah tim untuk menghindari bahaya yang mungkin mereka tebar."

"Kami juga harus bisa menguasai bola dengan baik dan hanya fokus pada penampilan sendiri tanpa memikirkan City. Kami harus bermain seperti yang biasa kami tunjukkan. Kami memiliki kepercayaan diri, kami tahu apa yang bisa kami lakukan.”

Pada kesempatan yang sama, Verratti juga memberikan komentar terkait kemungkinan Sergio Ramos untuk debut di markas Man City.

"Dia melakukan hal-hal hebat bersama Real Madrid. Dia adalah pemain yang sulit untuk dihadapi, dia memahami permainan dengan baik saat menyerang maupun bertahan. Ketika dia dalam kondisi terbaiknya, dia bisa membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-pede-psg-bisa-curi-kemenangan-di-markas-man-city
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini