Marco Silva Puji Kinerja Roberto De Zerbi di Brighton

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:43 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Warren Little)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Roberto De Zerbi di Brighton & Hove Albion. Apa katanya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League, Fulham dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Craven Cottage, Sabtu (2/3) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Marco Silva memberikan pujian bagi kinerja Roberto De Zerbi sejak ditunjuk sebagai manajer the Seagulls pada November 2022. Pada musim pertamanya, De Zerbi langsung membawa Brighton lolos ke Liga Europa. Pada musim ini, ia sukses membawa timnya melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

"Pekerjaan yang luar biasa, pekerjaan yang hebat. Dia langsung memberikan dampak besar ketika dia didatangkan," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Oke, mereka berada dalam momen yang bagus ketika mereka melakukan perubahan ketika Graham Potter meninggalkan klub. Mereka berada dalam posisi yang sangat baik, tetapi kita harus bersikap adil dengan Roberto - dia membuat dampak yang sangat besar di klub itu."

"Para pemain sepak bola, cara mereka bermain, ide yang jelas tentang bagaimana cara bermain, ide yang sangat berani juga. Dan mereka memiliki kemampuan itu, seperti yang saya katakan, untuk memiliki momen-momen panjang dengan penguasaan bola, beberapa momen yang menguras energi dari pihak lawan."

"Tetapi, untuk menjawab pertanyaan Anda tentang pekerjaannya, dia sangat hebat," tutup Silva.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, brighton hove albion, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-puji-kinerja-roberto-de-zerbi-di-brighton
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini