Marco Silva Menilai Terjadi Pelanggaran Sebelum Gol Trent Alexander-Arnold

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 00:06 WIB
Marco Silva Menilai Terjadi Pelanggaran Sebelum Gol Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva menyatakan rasa frustrasinya karena merasa bahwa "tidak seorang pun" memperhatikan "pelanggaran yang jelas" terhadap Bobby De Cordova-Reid sebelum gol kemenangan Trent Alexander-Arnold untuk Liverpool.

Meskipun gol tersebut menjadi momen besar bagi Liverpool, Silva menegaskan bahwa situasi tersebut seharusnya tidak diabaikan begitu saja.

Setelah pertandingan di Anfield, Silva membicarakan insiden tersebut menjelang pertandingan Fulham melawan Nottingham Forest pada Rabu malam (06/12).

Menurutnya, terjadi "pelanggaran yang jelas" pada Reid sebelum bola mencapai Alexander-Arnold, namun hal tersebut tidak mendapatkan perhatian yang seharusnya.

"Hari ini, hingga saat ini, tidak ada yang bertanya kepada saya tentang gol keempat Liverpool," kata Marco Silva kepada wartawan.

"Saya memahami bahwa ini adalah Liverpool dan Fulham, saya memahami semua situasinya, tetapi ini juga berbicara tentang bisnis sepak bola."

Meskipun Silva tidak secara rinci membahas insiden tersebut, dia menyampaikan kekecewaannya karena kurangnya perhatian terhadap situasi tersebut.

"Saya tidak menyebutkannya, saya tidak ingin membicarakan situasi ini, tetapi seharusnya sama saja. Tidak ada yang bertanya pada saya," tambahnya.

Pelanggaran yang dimaksud bos Fulham adalah ketika Kostas Tsimikas berduel memperebutkan bola dengan Reid ketika Darwin Nunez melakukan rebound yang bolanya melintasi kotak penalti setelah tembakan Cody Gakpo.

Reid dan Tsimikas sama-sama melompat dan akhirnya, bek kiri asal Yunani itu memenangkan bola liar yang langsung jatuh ke Trent Alexander-Arnold, yang menyentuhnya dan menyelesaikannya.

Artikel Tag: Marco Silva, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-menilai-terjadi-pelanggaran-sebelum-gol-trent-alexander-arnold
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini