Marco Silva Kecewa Usai Fulham Kalah Telak di Markas Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 05:04 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Rich Linley - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan telak saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest dini hari tadi.

Fulham meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Cottagers menelan kekalahan dengan skor telak 3-1. Tiga gol kemenangan Forest masing-masing dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Chris Wood dan Morgan Gibbs-White. Sementara satu gol balasan the Cottagers dicetak oleh Tosin Adarabioyo.

Tak berselang lama setelah laga usai, Marco Silva memberikan komentarnya. Silva mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Bukan hanya itu, Silva juga menilai timnya tampil mengecewakan pada laga tersebut.

"Malam yang sangat mengecewakan, secara hasil dan performa. Beberapa jenis standar tertentu tidak ada di lapangan pada babak pertama dan ketika hal ini terjadi, Anda akan menderita dan tidak mencapai jenis performa dan standar yang paling penting bagi kami sebagai sebuah tim. Tentu saja reaksi itu ada di babak kedua, namun sudah terlambat," ujar Silva kepada TNT Sports.

"Pembicaraan di babak pertama sudah jelas, namun kerusakannya sudah terlalu besar. Kami harus mencetak gol cepat dan kami berhasil melakukannya dan kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua, maka itu adalah pertandingan yang berbeda. Tetapi mereka juga memiliki beberapa momen penting. Bagi kami, semuanya sudah terlambat. Kami tidak tampil secara klinis," pungkasnya.

Dengan hasil ini, the Cottagers menempati posisi ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, Nottingham Forest, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-kecewa-usai-fulham-kalah-telak-di-markas-nottingham-forest
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini