Marco Silva Kecewa Fulham Gagal Menang di Markas Sheffield United

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:07 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Rich Linley - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku kecewa karena the Cottagers hanya mampu meraih hasil imbang saat tandang ke markas Sheffield United akhir pekan kemarin.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Fulham pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (30/3) malam WIB, the Cottagers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 3-3. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh bace Ben Brereton Diaz dan satu gol dari Oliver McBurnie. Sementara tiga gol balasan the Cottagers dicetak oleh Joao Palhinha, Bobby De Cordova-Reid dan Rodrigo Muniz.

Menanggapi pertandingan tersebut, Marco Silva mengaku sangat kecewa. Silva menilai timnya layak meraih kemenangan usai tampil mendominasi hampir di sepanjang laga.

"Sebuah pertandingan yang menarik, tentu saja, bagi orang-orang yang hadir di sini. Namun, saya harus jujur, ini adalah hasil yang mengecewakan bagi kami," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Jelas hasil yang mengecewakan bagi kami, karena ketika Anda tampil dominan sejak menit pertama seperti yang kami lakukan, tim yang menciptakan lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, yang sejak menit pertama berada di posisi terdepan dan mencoba memenangkan pertandingan, itu mengecewakan."

"Bukan hanya karena hal itu - cara kami kemasukan gol. Jenis pertandingan seperti ini, ketika kami dominan, kami menguasai bola hampir sepanjang waktu, kami tidak boleh ceroboh dengan cara kami kebobolan gol pertama dan kedua, bahkan gol ketiga [dengan] cara kami kehilangan bola."

Dengan hasil ini, the Cottagers menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-kecewa-fulham-gagal-menang-di-markas-sheffield-united
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini