Marco Silva Indikasikan Fulham sedang Mengejar Bek Arsenal, Cedric Soares

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 14 Jan 2023, 17:00 WIB
Cedric Soares bisa bereuni dengan Marco Silva di Fulham

Cedric Soares bisa bereuni dengan Marco Silva di Fulham. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, menolak untuk mengesampingkan perekrutan bek kanan Arsenal Cedric Soares meskipun tidak mengiyakan rumor transfer yang berkembang belakangan ini.

Cedric Soares muncul sebagai salah satu target The Cottagers untuk memperkuat posisi bek kanan mereka bulan ini, meskipun gajinya dikabarkan menjadi batu sandungan, sementara Rick Karsdorp dan Hamari Traore juga disebut-sebut sebagai alternatif.

Saat membahas semua rumor ini, Marco Silva dengan senang hati menepis setiap pembicaraan yang menghubungkan Fulham dengan dua nama terakhir, tetapi tidak terlalu meremehkan ketika membahas bek Arsenal.

Berbicara sebelum perjalanan timnya ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle United pada Ahad (15/1) malam WIB, dia mengatakan: “Keduanya [Karsdorp dan Traore], pastinya, itu tidak benar. Saya tidak mengatakan apakah Cedric benar atau tidak, tetapi dua lainnya pasti tidak benar. Kami mencari pemain di posisi itu, saya tidak akan bersembunyi kepada Anda, meskipun yang lain tidak penting untuk kami bicarakan."

Dengan 18 bulan tersisa di kontraknya, rasanya Arsenal dapat menguangkan Cedric musim dingin ini jika kesempatan yang tepat muncul. Lagi pula, dia hanya berhasil tampil selama 27 menit di Premier League musim ini.

Ben White dan Takehiro Tomiyasu adalah favorit Mikel Arteta di posisi bek kanan. Terlebih lagi, pemain berusia 31 tahun itu bermain di bawah asuhan Silva saat keduanya berada di Sporting Lisbon, jadi dia mungkin tertarik untuk reuni di Craven Cottage.

Cedric tidak ada dalam skuat The Gunners yang mengalahkan Oxford United 3-0 di Piala FA minggu ini dan sepertinya dia tidak akan memainkan peran apa pun melawan Tottenham Hotspur besok malam.

Artikel Tag: Marco Silva, Cedric Soares, fulham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-indikasikan-fulham-sedang-mengejar-bek-arsenal-cedric-soares
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini