Marco Silva: Fulham Ingin Patahkan Rekor Kandang Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 17:38 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengklaim timnya masih memiliki peluang untuk mengalahkan Liverpool di Anfield. Memang apa alasannya?

Fulham akan melakoni laga yang sangat sulit pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (3/12) malam WIB. Di atas kertas, sejumlah pihak lebih mengunggulkan the Reds untuk meraih kemenangan. Terlebih tim asal Merseyside itu saat ini memiliki catatan laga kandang yang sangat bagus.

Marco Silva menyadari bahwa timnya memang bukan pihak yang diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun, Silva menegaskan bahwa the Cottagers memiliki keinginan yang kuat untuk mematahkan catatan apik laga kandang the Reds saat ini.

"Jika Anda melihatnya di atas kertas, ini menunjukkan bahwa ini akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi kami karena mereka telah bermain dengan sangat baik, dengan gaya bermain mereka di kandang, dan banyaknya pujian yang diberikan kepada mereka," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini menunjukkan bahwa ini akan menjadi laga yang sangat sulit, tetapi pada saat yang sama, ada seseorang yang bisa mematahkannya. Kami akan menjadi tim berikutnya yang akan bermain menghadapi mereka, [dan] selalu ada peluang untuk mematahkan rekor kandang yang mereka miliki saat ini."

"Ini adalah tantangan yang sangat bagus, tetapi itu juga menjadi motivasi bagi kami."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-fulham-ingin-patahkan-rekor-kandang-liverpool
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini