Marco Silva Akui Tak Akan Mudah Bagi Fulham Kalahkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 16:57 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Rich Linley - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengakui bahwa tak akan mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United nanti malam. Alasannya?

Fulham dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-32 Premier League dengan menjamu Newcastle United di Craven Cottage, Sabtu (6/4) malam WIB. Pada laga tersebut, the Cottagers dipastikan akan menargetkan untuk meraih kemenangan setelah mereka memiliki modal yang kurang meyakinkan usai secara dramatis ditahan imbang 3-3 oleh Sheffield United dan kalah 3-1 dari Nottingham Forest di dua penampilan terakhir mereka di liga.

Adapun peluang tim tuan rumah untuk meraih kemenangan terbuka sangat lebar. Salah satu alasannya karena beberapa pemain pilar the Magpies kemungkinan masih menepi karena mengalami cedera. Akan tetapi, Marco Silva mengaku enggan meremehkan kekuatan lawannya tersebut. Ia menilai Newcastle masih memiliki banyak pemain berkualitas untuk menggantikan peran pemain yang mengalami cedera.

"Secara keseluruhan, kita berbicara tentang skuat yang benar-benar top dengan banyak kualitas, bahkan dengan adanya beberapa pemain yang mengalami cedera. Anda dapat melihat susunan pemain yang mereka turunkan di dua laga terakhir, penuh dengan kualitas," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Karena mereka mempersiapkan tim mereka untuk Liga Champions, dan ketika Anda mempersiapkan diri untuk Liga Champions, Anda tahu apa artinya. Anda harus memiliki kualitas di atas lapangan dan di bangku cadangan juga," tutup Silva.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-akui-tak-akan-mudah-bagi-fulham-kalahkan-newcastle
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini