Marco Rose Berharap Gio Reyna Bisa Kembali Bermain Tahun Ini

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 06 Nov 2021, 16:00 WIB
Marco Rose berharap Gio Reyna bisa kembali bermain tahun ini

Marco Rose berharap Gio Reyna bisa kembali bermain tahun ini (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Rose mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui kapan Gio Reyna akan kembali beraksi, namun ia berharap gelandang serang Borussia Dortmund itu bisa bermain lagi tahun ini.

Gio Reyna mengalami cedera otot saat membela negaranya Amerika Serikat pada bulan September lalu. Pada awalnya ia diperkirakan akan absen selama sebulan. Namun sekarang sudah dua bulan sejak cederanya dan masih belum ada waktu pasti kapan ia bisa kembali.

Pada konferensi pers menjelang pertandingan Dortmund kontra RB Leipzig, Marco Rose mengonfirmasi bahwa cedera yang diderita Reyna ternyata lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya. Ia juga mengalami beberapa masalah selama masa rehabilitasinya yang memaksanya untuk mengambil langkah mundur. Pelatih BVB itu menambahkan bahwa masih harus dilihat kapan pemain berusia 18 tahun itu benar-benar akan kembali berlatih bersama tim.

“Penyembuhannya berlangsung baik secara perlahan. Cedera itu ternyata sedikit lebih serius dari yang kami duga. Tidak mungkin bagi saya untuk memprediksi kapan dia akan kembali berlatih dengan tim. Tapi kami masih berharap dia bisa kembali bermain tahun ini,” kata Rose.

Reyna tampil cukup mengesankan dari awal musim dan mencetak dua gol dalam lima penampilannya untuk Die Borussen sebelum menderita cedera. Dan ketidakhadirannya tentu sudah terasa di lini tengah BVB selama dua bulan terakhir.

Selain Reyna, BVB saat ini juga tanpa Erling Haaland, Mahmoud Dahoud, Raphael Guerreiro, Nico Schulz, Mateu Morey, Marius Wolf, dan Emre Can.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gio Reyna, Marco Rose, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-berharap-gio-reyna-bisa-kembali-bermain-tahun-ini
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini