Marco Reus: Target Borussia Dortmund Adalah Finis Di Puncak Klasemen

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 05 Agu 2023, 20:45 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus, yang berbicara di BVB Podcast, mengatakan bahwa Borussia Dortmund kembali targetkan untuk finis di puncak klasemen setelah nyaris menjuarai Bundesliga musim lalu.

Borussia Dortmund terus melanjutkan persiapannya menjelang dimulainya musim 2023-24, salah satunya dengan mendatangkan beberapa nama baru di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Die Borussen telah mendatangkan tiga rekrutran baru yaitu Ramy Bensebaini, Felix Nmecha, dan Marcel Sabitzer. Kedatangan pemain-pemain baru itu diharapkan dapat menambah kekuatan tim untuk bisa kembali bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

"Kami telah kehilangan beberapa pemain, merekrut beberapa pemain baru dan sekarang harus memastikan bahwa kami menyatu secepat mungkin. Kami tentu saja akan mencoba untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Dan target kami masih sama yaitu untuk finis puncak klasemen. Bukan hanya karena kami hampir saja melakukannya tahun lalu, tetapi juga karena itulah standar yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri," kata Reus.

Marco Reus menyadari bahwa rival utama mereka, Bayern Munich, juga terus memperkuat diri namun ia tetap optimis Dortmund bisa bersaing jika mereka bisa menunjukkan kembali semangat dan energi seperti yang mereka tunjukkan di paruh kedua musim lalu.

"Kami tahu bahwa Bayern telah menguat dan akan semakin kuat. Tetapi kami telah melihat bahwa banyak hal yang mungkin terjadi jika kami tetap bersatu dengan cara seperti ini dan menghasilkan energi yang seperti kami tunjukkan pada paruh kedua musim lalu secara khusus," kata Reus.

Reus percaya bahwa persiapan Dortmund untuk musim 2023-24 sudah berada di jalur yang tepat.

"Kami telah menggunakan hari-hari terakhir untuk mengembangkan otomatisme dan membiasakan para pemain baru dengan sepak bola kami. Sangat penting untuk menjadi sangat sukses sejak awal sehingga otomatisme muncul dan Anda memiliki kepercayaan diri. Kemudian semuanya akan berjalan dengan lebih baik. Sekarang kami berada di sini untuk meletakkan dasar-dasarnya," ujar Reus.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-target-borussia-dortmund-adalah-finis-di-puncak-klasemen
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini