Marco Reus dan Mats Hummels Bakal Siap Saat Dortmund Hadapi Man City

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Apr 2021, 07:00 WIB
Marco Reus dan Mats Hummels diperkurakan sudah akan pulih saa Dortmund bertemu Man City

Marco Reus - bvb buzz

Berita Liga Europa: Pelatih Dortmund, Edin Terzic, memperkirakan bahwa Marco Reus dan Mats Hummels sudah akan siap saat mereka menghdapi Man City pada Rabu (14/4).

Baik Marco Reus dan Mats Hummels terpaksa harus keluar lapangan saat tim kuning hitam menang 3-2 atas Stuttgart dalam Bundesliga matchday ke-28 pada Sabtu (10/4) malam waktu setempat.

Hummels keluar lapangan saat laga baru berjalan separuh karena mengalami nyeri perut, dan digantikan dengan Emre Can. Sementara Reus terlihat berjalan pincang keluar lapangan di menit ke-67, dan digantikan oleh Ansgar Knauff, yang kemudian mencetak gol kemenangan untuk BVB.

Namun saat bicara pada Sky Germany seusai laga, Edin Terzic memperkirakan bahwa kedua pemainnya itu sudah akan siap untuk laga leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra City pada Rabu (14/4).

“Mats tiba-tiba mengalami masalah sirkulasi, dan saat paruh waktu dia memberi tanda bahwa dia tak bisa melanjutkan,” kata Terzic.

“Saya pikir itu masih akan sedikit mempengaruhinya malam ini, tapi besok akan lebih baik.”

Tentang Reus, Terzic mengatakan, “Marco sudah banyak bermain dalam beberapa pekan terakhir, anda tak boleh melupakan itu.

“Dia juga mendapat insiden malang saat dia mengalami benturan. Tapi kami yakin bahwa semuanya akan lebih baik besok.”

Kehadiran Hummels dan Reus akan menjadi hal penting bagi Borussia Dortmund yang sudah harus tampil tanpa Jadon sancho, Youssoufa Moukoko, Axel Witsel, Dan-Axel Zagadou, dan Marcel Schmelzer.

Artikel Tag: Dortmund, Marco Reus, Mats Hummels

1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini