Marco Motta Tak Sabar Untuk Meraih Trofi Bersama Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Jul 2021, 10:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marco Motta

Pemain Persija Jakarta, Marco Motta/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Berstatus sebagai pemain Persija Jakarta selama 1,5 tahun terakhir, pemain asal Italia Marco Motta masih minim tampil bersama tim ibu kota itu. Terhentinya kompetisi sepak bola tanah air karena pandemi Covid-19 jadi penyebabnya.

Dia tercatat baru tampil dalam 8 pertandingan bersama Macan Kemayoran. Rinciannya, dua di Liga 1 Indonesia 2018 sebelum akhirnya kompetisi dihentikan dan enam lain di turnamen pramusim Piala Menpora yang berbuah trofi juara untuk Persija Jakarta.

Dia pun mengaku sudah rindu untuk kembali memperkuat Persija Jakarta dengan disaksikan puluhan Jakmania. Dia pun ingin membantu timnya meraih trofi juara pada kompetisi resmi, yakni Liga 1 Indonesia.

"Semoga situasi segera membaik sehingga kita bisa kembali memulai liga dan meraih trofi," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tidak banyak bermain akibat pandemi, tapi saya senang sudah bisa mendapatkan trofi bersama Persija," lanjut dia.

Sebagai pesepak bola profesional, situasi pandemi ini pun diakui Marco Motta menjadi tantangan tersendiri. Ia pun mengaku sempat berpikir mencari pelabuhan baru, tapi akhirnya mengurungkan niat tersebut.

"Saya punya peluang untuk pergi, tapi saya memutuskan tetap di sini karena saya senang berada di Persija," katanya.

Menurut Marco Motta, para penggemar dan pengurus Persija Jakarta menyambutnya dengan baik sejak hari pertama. Dukungan tersebut tidak berkurang sampai sekarang.

"Tidak pas rasanya bagi fans dan orang-orang di Persija jika saat ini saya memutuskan pergi karena mereka telah menunjukkan kepercayaan dan dukungannya," ungkap mantan pemain timnas Italia tersebut.

Dia pun berharap dapat membalas kepercayaan dan dukungan tersebut di masa mendatang lewat raihan trofi.

"Saya punya kenangan bagus dengan fans. Semoga saya bisa membalasnya," pungkas eks pemain AS Roma dan Juventus itu.

Artikel Tag: marco motta, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-motta-tak-sabar-untuk-meraih-trofi-bersama-persija-jakarta
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini