Marco Motta Senang Dapat Kembali Bekerja Sama Dengan Angelo Alessio

Penulis: Dayat Huri
Senin 14 Jun 2021, 23:00 WIB
Marco Motta siap kembali bekerja sama dengan Angelo Alessio

Marco Motta siap kembali bekerja sama dengan Angelo Alessio/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta menyambut positif kedatangan Angelo Alessio yang juga kompatriotnya dari Negeri Pizza, Italia. Eks Juventus dan AS Roma itu berharap pelatih anyar timnya itu dapat membawa Macan Kemayaoran meraih hasil terbaik pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

Sebagai sesama orang Italia, dia mengaku senang dapat bekerja sama dengan rekan senegeranya.

"Saya senang dia datang ke Persija. Saya mengharapkan yang terbaik untuk beliau," kata Motta seperti dilansir laman resmi klub.

Sosok Angelo Alessio juga tidak asing oleh Motta, keduanya pernah saling bahu-membahu di Juventus, saat pelatih 56 tahun tersebut menjadi salah satu asisten Antonio Conte. Menurutnya, Angelo Alessio adalah pelatih yang baik dan pribadi yang menyenangkan.

"Angelo adalah pelatih bagus dengan karakter yang luar biasa. Beliau biasa mendengarkan pemain dan punya ide-ide yang bagus untuk tim," lanjutnya.

Eks asisten Antonio Conte itu sendiri telah diumumkan sebagai pelatih Persija Jakarta pada Kamis lalu oleh Presiden klub Mohamad Prapanca. Sebelum resmi diumumkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran, Marco Motta mengaku telah sempat pula berkomunikasi dengan sang pelatih.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada beliau," pungkas Marco Motta.

Pelatih asal Italia itu sendiri masih belum tiba di tanah air. Untuk sementara waktu, latihan tim masih dipimpin asisten pelatih Sudirman. Sesuai dengan rencana yang sudah disusun PSSI dan PT LIB, kick off Liga 1 Indonesia musim 2021 dijadwalkan pada 10 Juli 2021. Artinya, ketika nanti tiba di Indonesia, dia tidak akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim jelang tampil pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Artikel Tag: marco motta, persija jakarta, Angelo Alessio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-motta-senang-dapat-kembali-bekerja-sama-dengan-angelo-alessio
2154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini