Marco Asensio Tak Masuk Skuat Timnas Spanyol untuk Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 18:44 WIB
Marco Asensio Tak Masuk Skuat Timnas Spanyol untuk Euro 2024

Marco Asensio via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Marco Asensio secara mengejutkan tidak dimasukkan dalam skuat awal Timnas Spanyol untuk Euro 2024 yang berlangsung di Jerman bulan depan.

Dalam pengumuman yang dilakukan pada hari Senin (27/05), Timnas Spanyol memutuskan untuk tidak memanggil penyerang Paris Saint-Germain tersebut, meskipun performanya cukup impresif. Sebagai gantinya, Ferran Torres dan Ayoze Perez masuk dalam daftar 29 pemain yang dipilih.

Selain itu, remaja Barcelona, Lamine Yamal dan Pau Cubarsi juga mendapatkan panggilan bersama rekan setimnya Fermin Lopez yang menerima panggilan pertamanya. Bek tengah Real Madrid, Nacho kembali ke skuat, namun absennya Marco Asensio tetap menjadi kejutan terbesar dalam seleksi kali ini.

"Saya mengagumi Asensio. Mari kita fokus pada mereka yang ada di sini dan memberi mereka nilai yang pantas mereka dapatkan," kata pelatih Luis de la Fuente pada konferensi pers hari ini.

"Saya terkesan dengan antusiasme mereka (Torres dan Perez). Selain bakat mereka, mereka juga menunjukkan antusiasme. Mereka adalah pemain yang sangat serba bisa. Fermin akan membuat lompatan maju dengan pemanggilan ini. Saya berharap mereka menunjukkan semua kemampuan mereka, potensi yang mereka miliki.

"Mungkin salah satu pemain yang sekarang saya pikir tidak akan lolos ke turnamen ini bisa berubah pikiran dan menyatakan dirinya layak mendapat tempat di skuat 26 pemain terakhir.

"Sayangnya, mungkin ada cedera. Kami ingin memberikan jaminan dan meminimalkan risiko."

Batas waktu penentuan skuat akhir untuk Euro 2024 adalah 7 Juni.

Artikel Tag: Marco Asensio, Timnas Spanyol, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-tak-masuk-skuat-timnas-spanyol-untuk-euro-2024
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini