Marco Asensio Dikabarkan Siap untuk Bertahan dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Jul 2022, 15:31 WIB
Winger Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marco Asensio sepertinya mengurungkan niat untuk meninggalkan Real Madrid. Pemain sayap asal Spanyol itu siap untuk bertahan dengan Los Blancos.

Menurut sebuah laporan oleh publikasi Spanyol AS, Marco Asensio sedang melakukan pemanasan dengan gagasan untuk tinggal di Real Madrid di luar jendela transfer musim panas. Pemain depan Spanyol itu masuk radar beberapa klub di seluruh Eropa, termasuk AC Milan, Liverpool, dan Newcastle United.

Marco Asensio berada dalam situasi yang membingungkan jelang musim 2022/23. Pemain berusia 26 tahun menikmati kampanye paling produktifnya sejauh ini bersama Real Madrid pada 2021/22, tetapi ia tidak dapat membuktikan dirinya sebagai pemain sayap kanan pilihan pertama yang tak terbantahkan di tim Carlo Ancelotti, dengan Rodrygo Goes merebutnya di tahap akhir. dari istilah.

Hanya Karim Benzema dan Vinicius Jr. yang lebih sering mencetak gol daripada pemain Spanyol itu, yang mencetak 12 gol dalam 42 penampilan. Tetapi setelah gagal mendapatkan tempat sebagai pemain reguler di tim Ancelotti, Asensio telah mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid, dengan AC Milan, Liverpool, dan Newcastle United bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ketertarikan AC Milan bermula dari keinginan Stefano Pioli untuk menambah kualitas skuadnya. Tempat berlabuh di sayap kanan tetap menjadi kelemahan bagi juara bertahan Serie A, dengan Messias Junior dan Alexis Saelemaekers bertiup panas dan dingin musim lalu. Asensio dengan demikian muncul sebagai target yang layak untuk AC Milan, yang tampaknya menjadi favorit untuk mengontraknya pada satu titik.

Adapun Liverpool, The Reds baru-baru ini menegaskan tidak tertarik dengan Asensio. Namun menurut AS, penyerang Real Madrid itu masuk dalam radar Liverpool musim panas ini. Tetapi situasi sang pemain sepertinya tidak akan membaik di Anfield, mengingat Luis Diaz, Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez harus berada di depannya dalam urutan kekuasaan.

Sementara itu, Newcastle United baru-baru ini mengajukan tawaran untuk menandatangani Asensio karena mereka terus merombak skuad tim utama di bawah pengawasan Eddie Howe. Tetapi pemain berusia 26 tahun itu siap untuk bertahan di Real Madrid setelah jendela transfer musim panas setelah menyadari bahwa Merengues belum mengidentifikasi pengganti Bale.

Dengan Real Madrid tampaknya selesai dengan bisnis mereka yang masuk di jendela transfer musim panas, Asensio dapat fokus untuk berjuang melawan Rodrygo untuk mendapatkan tempat sayap kanan di musim 2022/23. Tetapi akan menarik untuk melihat apakah dia menoleh jika pelamar mengajukan tawaran untuk mengontraknya dalam beberapa hari mendatang.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-dikabarkan-siap-untuk-bertahan-dengan-real-madrid
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini