Marchisio Tanda Tangani Ekstensi Kontraknya Di Juventus

Penulis: Robin
Selasa 07 Jul 2015, 03:35 WIB
Marchisio Tanda Tangani Ekstensi Kontraknya Di Juventus

Marchisio telah memperpanjang kontraknya di Juventus Stadium. (express.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Target Arsenal Claudio Marchisio telah menandatangani ekstensi kontraknya dengan Juventus selama lima tahun.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM  - Marchisio akan tetap di Juve selama lima musim kedepan ditengah rumor kepindahan gelandang ini ke Emirates karena kesepakatan barunya dengan Juve telah tuntas.


Pada bulan Juni, ayah dan agen dari Marchisio, Stefano pernah mengatakan: "Jika kami tidak menemukan kesepakatan, kami akan melihat-lihat peluang lain. Saya telah menerima banyak panggilan dari klub-klub top di Liga Premier dan Bundesliga."


Namun, kabar yang kini resmi adalah kontrak lima tahun Marchisio yang telah disepakati dan otomatis membatalkan rumor transfernya ke klub lain.


Ia mengatakan kepada situs resmi klub: "Ini perasaan yang sama ketika saya duduk di samping sesi latihan pertama saya di tahun 1993. Saya senang memakai seragam klub yang saya selalu inginkan ini. Tapi motivasi untuk terus memberikan yang lebih baik paling penting saat ini."


Pemain berusia 29 tahun itu telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Juventus dan mencetak tiga gol dalam kampanye terakhir Sang Nyonya Tua.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marchisio-tanda-tangani-ekstensi-kontraknya-di-juventus
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini