Marcelo Tidak Berpikr untuk Pensiun Usai Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Jun 2022, 13:58 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marcelo telah meninggalkan Santiago Bernabeu. Bek sayap berusia 34 tahun itu menegaskan tidak mau pensiun dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak pemain yang memiliki nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Júnior tersebut sudah habis pada akhir bulan ini. Sebenarnya, pemain berkebangsaan Brasil tersebut berniat untuk tetap bertahan. Tapi, manajemen Real Madrid menolak untuk memperpanjang kontraknya.

“Tidak, saya tidak berpikir untuk pensiun. Tapi, saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Ketika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, saya akan mengatakannya. Saya selalu hidup di masa sekarang. Saya mungkin akan mengatakannya di Instagram saya," katanya.

"Masa depan tidak membuatku takut. Saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan selama saya di Real Madrid. Saya tidak berpikir [bermain melawan Real Madrid] akan menjadi masalah. Saya sangat profesional dan Real Madrid yang menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi profesional.”

Ketika ditanya soal hari paling bahagia saat bersama Los Blancos, sang bek sayap menegaskannya momen itu adalah hari ini.

"Ini hari ini, karena saya telah melakukan semua yang saya inginkan dan perlu lakukan dan saya pergi dari sini dengan sangat bahagia," lanjutnya.

Pemain berusia 34 tahun tersebut meningalkan meninggalkan ibukota Spanyol setelah membuat 545 penampilan untuk Madrid. Dia juga menyumbangkan 38 gol dan 103 assist. Selain itu, dia juga menjadi pemain paling banyak mengumpulkan gelar juara di Real Madrid dengan torehan 25 gelar juara. Termasuk lima gelar Liga Champions.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-tidak-berpikr-untuk-pensiun-usai-tinggalkan-real-madrid
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini