Marcelino: Singkirkan Barcelona, Jadi Momen Tak Terlupakan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 21 Jan 2022, 15:58 WIB
Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino (Images: Getty)

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Bilbao Depak Barcelona, Marcelino: Ini Momen Tak Terlupakan Berita Liga Spanyol: Athletic Bilbao secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Barcelona dari ajang Copa del Rey. Pelatih Marcelino Toral Garcia mengatakan bahwa ini merupakan kemenangan tak terlupakan sepanjang hidupnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Memes, Los Leones memenangkan pertandingan yang benar-benar mendebarkan dengan skor 3-2, setelah memimpin pada tiga kesempatan terpisah setelah Barcelona menyamakan kedudukan dua kali.

Iker Muniain membawa Athletic memimpin setelah pertandingan baru berjalan dua menit, dengan Ferran Torres membalas pada menit ke-20 untuk menyamakan kedudukan dan mencatatkan gol pertamanya untuk Barcelona sejak bergabung dari Manchester City.

Inigo Martinez kemudian berpikir bahwa dia telah memenangkannya untuk Athletic pada menit ke-86 ketika dia mengubah skor menjadi 2-1, namun Pedri menyamakan kedudukan lagi untuk Barcelona jauh di masa tambahan waktu. Kemudian, di babak pertama perpanjangan waktu, Muniain mencetak gol keduanya malam itu dari titik putih untuk membuat kedudukan menjadi 3-2 untuk Athletic.

“Malam Copa di San Mamés selalu istimewa dan malam ini menjadi sesuatu yang ajaib,” kata Marcelino pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Saya tidak berpikir saya akan melupakannya selama saya hidup. Kami adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan melawan lawan yang hebat. Sepak bola telah adil untuk Athletic hari ini dan semua ini didukung oleh para penggemar. Anda tidak dapat membayangkan seperti apa suara mereka."

“Kami mencetak gol tepat di awal, mereka menyamakan kedudukan, tetapi kami tidak pernah meragukan diri kami sendiri. Saya pikir kami seharusnya masuk di babak pertama dengan keunggulan."

“Kami memimpin lagi dan, ketika kami hampir menang, pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, tetapi kami bangkit kembali. Semua statistik kecuali penguasaan bola memberi tahu kami bahwa kami unggul dan kami pantas menang," lanjutnya.

Artikel Tag: Copa del Rey, bilbao, Barcelona, Marcelino Toral Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelino-singkirkan-barcelona-jadi-momen-tak-terlupakan
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini