Marcel Sabitzer: Man United Ingin Menangkan Liga Europa

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 16:20 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer, menegaskan bahwa Liga Europa menjadi salah satu trofi yang diinginkan oleh Setan Merah pada musim ini. United sendiri menjadi salah satu kandidat untuk menjadi kampiun pada kompetisi tersebut musim ini usai menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada musim ini. Pasalnya hingga saat ini tim arahan Erik ten Hag tersebut masih menjadi satu-satunya tim asal Inggris yang berpeluang untuk menjadi yang terbaik di empat kompetisi.

Setelah memenangkan Piala Liga Inggris, United masih memiliki peluang di ajang Premier League, Piala FA dan Liga Europa. Khusus di ajang Europa League [UEL], MU membuka peluang mereka untuk melaju ke babak perempat final usai pada leg pertama babak 16 besar mereka berhasil menghabisi Real Betis dengan skor teak 4-1 di Old Trafford.

Menanggapi peluang Man United untuk memenangkan UEL, Marcel Sabitzer menegaskan bahwa keikutsertaan mereka pada kompetisi tersebut memiliki tujuan untuk memenangkannya.

"Kami tidak berbicara tentang kemungkinan mencapai final Liga Europa, kami ingin memenangkan sebuah trofi lagi," ujar Sabitzer seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami fokus pada hal ini dan akan melakukan segalanya untuk bisa mencapainya. Saya merasakan dukungan yang luar biasa di Man United sejak kedatangan di sini."

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin memenangkan trofi bagi klub, para penggemar dan tim. Ini adalah tujuan kami, dan kami akan memberikan semua kekuatan kami untuk bisa mewujudkannya," tutup Sabitzer.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcel-sabitzer-man-united-ingin-menangkan-liga-europa
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini