Marcel Sabitzer Ingin Tetap Di Man United Musim Depan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Mar 2023, 04:00 WIB
Marcel Sabitzer Ingin Tetap Di Man United Musim Depan

Marcel Sabitzer

Ligaolahraga.com -

Pemain berkebangsaan Austria itu bergabung dengan Man United dari Bayern Munich pada deadline day jendela transfer Januari lalu. Marcel Sabitzer direkrut untuk menggantikan Christian Eriksen yang harus absen cukup lama karena mengalami cedera serius pada pergelangan kakinya.

Berita Liga Premier: Man United meminjam Marcel Sabitzer pada jendela transfer Januari lalu sampai akhir musim ini, namun sang pemain ternyata sudah ingin berada di Old Trafford musim depan.

Selama bersama Bayern, gelandang berusia 28 tahun itu tidak mendapat cukup banyak menit bermain karena hampir mustahil untuk menggeser duo gelandang Joshua Kimmich dan Leon Goretzka dari starting line-up Bayern, jadi Sabitzer memilih bergabung ke Old Trafford, dan kini BILD melaporkan bahwa Sabitzer menginginkan transfer permanen ke United.

United nampaknya berhasil memberi kesan mendalam bagi Sabitzer jika itu membuatnya menginginkan transfer permanen meskipun dia baru bergabung dengan Setan Merah selama sebulan lebih sedikit.

Hal itu mungkin disebabkan oleh performa impresif United musim ini, mereka sudah berhasil mengangkat trofi Piala Liga Inggris, dan sampai saat ini mereka masih punya peluang memenangkan tiga kompetisi lainnya, FA Cup, Liga Europa, dan Liga Premier.

Sabitzer sendiri juga tampil bagus sejak bergabung ke United, dan jika dia ingin tetap bertahan maka dia harus berjuang keras dalam meyakinkan manajer Erik ten Hag agar mau mempermanenkan statusnya.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcel-sabitzer-ingin-tetap-di-man-united-musim-depan
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini