Marcel Sabitzer Dipastikan Debut di Laga Kontra Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Feb 2023, 06:24 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memastikan bahwa Marcel Sabitzer akan melakukan debut pada saat timnya menjamu Crystal Palace nanti malam. Ten Hag memastikan Sabitzer dalam kondisi fisik yang sempurna.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (4/2) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat yang dia miliki termasuk Marcel Sabitzer yang baru bergabung di akhir bulan lalu. Saat ditanya apakah gelandang asal Austria itu akan melakoni debutnya di MU pada laga ini, Ten Hag dengan singkat menjawab: 'Ya," kepada MUTV.

Ten Hag lantas ditanya lebih lanjut terkait kondisi Sabitzer secara keseluruhan. Ten Hag memastikan bahwa kondisi fisik Sabitzer sangat baik dan siap tampil meski baru berlatih sebanyak satu kali bersama rekan-rekannya.

"Kondisi dia sangat bagus. Tentu saja dia baru melakukan satu sesi latihan, tapi Anda bisa melihat dia pemain yang sangat fit," ujarnya melanjutkan.

"Saya tidak memiliki harapan yang berbeda. Dia datang dari Bayern Munich dan mereka selalu menjaga kondisi kebugaran para pemainnya. Jadi pada saat ini dia dalam kondisi fit dan saya pikir sudah siap bermain," pungkasnya.

Sabitzer sendiri didatangkan dari Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Sang pemain didatangkan untuk mengisi posisi Christian Eriksen yang akan absen selama tiga bulan akibat cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Erik ten Hag, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcel-sabitzer-dipastikan-debut-di-laga-kontra-crystal-palace
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini