Marcel Sabitzer Debut, Begini Komentar Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Feb 2023, 07:56 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait debut Marcel Sabitzer pada laga kontra Crystal Palace tadi malam. Apa katanya?

Pada akhir pekan ini, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya saat mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (4/2) malam WIB, The Red Devils mengalahkan tamu mereka dengan skor tipis 2-1.

Terlepas dari kemenangan tersebut, pertandingan itu menjadi momen yang tak terlupakan bagi Marcel Sabitzer. Bintang asal Austria yang dipinjam oleh Man United dari Bayern Munich pada 31 Januari 2023 yang lalu melakoni debutnya di Setan Merah. Sabitzer masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-81 setelah Erik ten Hag menarik Antony keluar lapangan.

Menanggapi laga debut Sabitzer pada laga tersebut, Ten Hag mengaku puas. Meski hanya masuk sebagai pemain pengganti, namun Ten Hag mengklaim Sabitzer sudah menunjukkan kualitasnya sebagai seorang gelandang bertahan.

"Dia sosok pemain yangsangat mengerti permainan sepak bola. Sejak awal dia masuk, Anda sudah bisa melihat hal itu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami juga telah melihat bagaimana penampilannya dalam latihan, dia melakukan pekerjaan dengan cukup baik."

"Dia benar-benar mampu menguasai bola dan dia tahu bagaimana caranya bertahan dengan baik. Jadi kami membutuhkan pemain seperti itu yang memahami permainan serta membawa semangat yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Erik ten Hag, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcel-sabitzer-debut-begini-komentar-erik-ten-hag
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini