Marc Roca dan Cuisance Tak Dapat Menit Bermain, Ini Penjelasan Nagelsmann

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 27 Sep 2021, 05:00 WIB
Marc Roca dan Cuisance Tak Kunjung Dapat Menit Bermain

Marc Roca (Sumber: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini Marc Roca dan Michael Cuisance tak kunjung mendapat menit bermain yang cukup bersama Bayern Munich, keduanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan bahkan beberapa kali tak masuk dalam daftar line up pemain pilihan pelatih Julian Nagelsmann.

Menurut data di laman Transfermarkt, sampai sejauh musim ini Michael Cuisance hanya diberi satu penampilan, itu pun di DFB Pokal dengan jumlah 44 menit bermain. Sementara Marc Roca, pemain yang didatangkan dari Espanyol pada musim panas 2020 itu bahkan belum mencatat satu pun penampilan bersama skuat Bayern Munich di musim ini.

Fakta itu lah yang kemudian membuat para penggemar Bayern menghujani pelatih Julian Nagelsmann dengan pertanyaan, soal kapan dirinya akan benar-benar memberikan menit bermain kepada kedua pemain tersebut. Mengomentari hal itu, Nagelsmann tak memberikan jawaban pasti, dan pelatih muda tersebut hanya mengungkapkan bahwa Marc Roda dan Michael Cuisance sudah berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Mereka tidak berlatih dengan buruk, mereka berlatih sungguh-sungguh, tetapi masih belum cukup bagus untuk bisa menggusur pemain lain,” ucap Julian Nagelsmann, dilansir laman Bavarian Football Works.

Baik Roca maupun Cuisance, mereka memang cukup sulit menembus skuat utama Bayern Munich, karena harus bersaing dengan nama-nama tenar seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Marcel Sabitzer, hingga Corentin Tolisso untuk mendapat tempat di lini tengah. Belum lagi ada nama Thomas Muller dan Jamal Musiala, yang juga bisa beroperasi di lini tengah.

Artikel Tag: Marc Roca, Michael Cuisance, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-roca-dan-cuisance-tak-dapat-menit-bermain-ini-penjelasan-nagelsmann
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini