Marc Cucurella Terkejut Jorginho Sudah Tidak Berseragam Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Feb 2023, 14:15 WIB
Marc Cucurella dan Jorginho

Marc Cucurella dan Jorginho. (Foto: Darren Walsh//Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jorginho menandatangani kontrak dengan Arsenal pada hari terakhir jendela transfer Januari dan berita itu tampaknya mengejutkan bek sayap Chelsea, Marc Cucurella.

Marc Cucurella baru bermain sebentar dengan pemain asal Italia itu sejak dia pindah ke Chelsea dari Brighton & Hove Albion selama musim panas. Namun, jelas gelandang tersebut meninggalkan pengaruh pada dirinya.

Dalam video yang dibagikan GOAL, Cucurella memberikan jawaban soal pemain terpintar di skuat The Blues. Dia menyebutkan nama Jorginho. Tetapi ketika pewawancara mengejutkannya bahwa sang gelandang bukan pemain Chelsea lagi, Cucurella bereaksi kaget dan tersenyum.

Gelandang berpengalaman itu diumumkan sebagai rekrutan ketiga Arsenal di bulan Januari, setelah Leandro Trossard dan Jakub Kiwior. Dia bergabung dalam kesepakatan 12 juta pound sterling dengan menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan di Emirates Stadium.

The Gunners memutuskan untuk mengejar pemain berusia 31 tahun itu setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk Moises Caicedo, meskipun tim London utara telah mengajukan dua tawaran di angka 60 juta dan 70 juta pound sterling.

Ada pertanyaan apakah Jorginho akan cocok dengan gaya bermain Meriam London saat ini, tetapi dia jelas memiliki pengalaman yang butuhkan saat tim Mikel Arteta berusaha mendapatkan gelar Premier League pertama klub sejak tahun 2004.

Arsenal saat ini duduk di puncak klasemen, unggul lima poin dari pesaing terdekat Manchester City dengan tabungan satu pertandingan. Mantan pemain Napoli itu berpotensi melakukan debutnya saat The Gunners menghadapi Everton di Goodison Park akhir pekan ini.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Jorginho, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-cucurella-terkejut-jorginho-sudah-tidak-berseragam-chelsea
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini