Marc Cucurella ke Chelsea, Brighton Cari Bek ke Spanyol Lagi

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2022, 02:00 WIB
Marc Cucurella

Marc Cucurella gabung Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seiring dengan kepergian Marc Cucurella ke Chelsea, Brighton & Hove Albion pun kembali berburu full-back dan lagi-lagi mencarinya di sepak bola Spanyol.

Lulusan akademi Barcelona tersebut ditebus seharga 62 juta poundsterling oleh kubu Stamford Bridge pada hari Jumat (5/8) lalu. Brighton mendapatkan Levi Colwill dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai penggantinya.

Namun Colwill bukanlah bek kiri murni, melainkan lebih kepada bek tengah. Statusnya yang sementara pun membuat The Seagulls sangat mungkin untuk berburu full-back lagi di bursa transfer musim panas ini.

Mereka mendapatkan Marc Cucurella dari Spanyol pada tahun 2021 lalu, setelah sang pemain tim nasional Spanyol bermain dengan apik untuk Getafe semenjak digaet dari Barcelona pada musim panas tahun 2019.

Dan kini, menurut kabar dari Mundo Deportivo, Brighton & Hove Albion kembali ke Spanyol untuk mencari pengganti permanen Cucurella.

Nama yang muncul adalah Adria Pedrosa, bek kiri berusia 24 tahun kepunyaan tim asa Catalan lainnya, Espanyol.

Adria Pedrosa (Image: Getty)

Harga pasarannya hanyalah 9 juta euro, menurut data dari Transfermarkt, dan Pedrosa sangat mungkin untuk digaet pada musim panas ini lantaran kontraknya di RCDE Stadium hanya berlaku hingga musim panas tahun depan.

Pedrosa bermain 33 kali di semua ajang pada musim lalu bersama Espanyol, dengan 31 di antaranya adalah di pentas La Liga. Dari seluruh penampilannya tersebut, dia mencetak dua gol dan dua assist.

Artikel Tag: Marc Cucurella, brighton hove albion, Chelsea, Adria Pedrosa, Barcelona, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-cucurella-ke-chelsea-brighton-cari-bek-ke-spanyol-lagi
3482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini