Manuver Donnarumma Juventus Bikin Milan Tahan Barter Romagnoli-Bernardeschi

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 15:12 WIB
Milan tahan barter Romagnoli-Bernardeschi

Milan tahan barter Romagnoli-Bernardeschi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manuver Juventus terhadap Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah membuat AC Milan menghentikan negosiasi barter Alessio Romagnoli dengan Federico Bernardeschi.

Menurut pemberitaan terkini dari Calcio Mercato, ada peluang nyata bahwa Rossoneri dan Bianconeri akan merampungkan transaksi barter yang melibatkan winger Bernardeschi dan bek tengah Romagnoli.

Transaksi tersebut diyakini sebagai proses yang akan menghadirkan solusi bagi semua pihak, termasuk agen Mino Raiola yang akan dapat menemukan klub baru bagi kedua kliennya yang situasi kontrak mereka tengah tak menentu dan tergusur ke bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kendati demikian, saat ini negosiasi tersebut tengah terhenti lantaran manajemen Il Diavolo memilih menunggu dan menyaksikan apa yang akan terjadi dengan saga Donnarumma. Sebagaimana yang disebutkan di media dalam beberapa hari terakhir, Juventus tengah menggelar negosiasi dengan Raiola terkait peluang transfer penjaga gawang 22 tahun tersebut ke Turin dan manuver tersebut ternyata tak disambut dengan baik oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Alhasil, pihak klub memilih menunda segala dialog dengan rival Serie A mereka tersebut terkait peluang barter antara Romagnoli dan Bernardeschi meskipun sejak awal banyak pihak yang meragukan transaksi tersebut.

Pasalnya, dari segi usia dan gaji, winger Juventus tak menghadirkan poin menarik bagi Milan sehingga rasa-rasanya tak masuk akal jika Maldini dan kawan-kawan rela melepas kapten mereka demi mendaratkan pemain yang tak sesuai dengan harapan klub.

Artikel Tag: Milan, Juventus, donnarumma, Romagnoli, bernardeschi

1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini