Manuel Ugarte Diklaim Punya Kualitas Seperti N'Golo Kante

Penulis: Demos Why
Senin 04 Sep 2023, 20:17 WIB
Gelandang PSG, Manuel Ugarte.

Manuel Ugarte. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lucas Hernandez memberikan pujian bagi gelandang Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte, dengan menyebutnya punya kualitas mirip dengan N'Golo Kante.

Musim 2023/24 masih menyisakan banyak pertandingan bagi Paris Saint-Germain. Namun, satu pemain baru yang dengan cepat menjadi sorotan adalah Manuel Ugarte. Para pendukung PSG telah disuguhi seorang pemain dengan mentalitas pitbull untuk merebut bola dan memulai transisi ke lini serang.

Ugarte menunjukkan bahwa ia juga dapat berkontribusi dalam membantu serangan dalam kemenangan 4-1 atas Olympique Lyonpada hari Sabtu di Groupama Stadium. Pemain berusia 22 tahun itu memberi umpan kepada Marco Asensio untuk mencetak gol ketiga PSG.

Setelah kemenangan tersebut, Lucas Hernandez berbicara kepada CANAL+ dan membahas apa yang Ugarte berikan kepada skuat dan lini tengah Les Parisiens. Sang bek kiri mengatakan bahwa pemain Uruguay itu mengingatkannya pada mantan pemain Chelsea dan timnas Prancis, N'Golo Kante.

"[PSG] merekrut kami untuk hal ini," kata Hernandez kepada media Prancis.

"Secara pribadi, Ugarte, saya tidak mengenalnya. Dia mengejutkan saya. Ketika saya melihatnya bermain, dia mengingatkan saya pada sosok N'Golo Kante. Bahkan saya, yang merupakan pemain dengan gaya seperti ini, ketika saya melihatnya, Anda ingin melakukan hal yang sama."

The Blues sebelumnya berusaha untuk mendatangkan mantan pemain Sporting CP itu untuk menggantikan Kante yang memutuskan untuk hengkang ke Arab Saudi. Adapun PSG, mereka telah lama mencari pemain untuk menggantikan peran Thiago Motta dan akhirnya mendapatkannya dalam diri Ugarte.

Artikel Tag: Manuel Ugarte, Paris Saint-Germain, N\'Golo Kante, Lucas Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-ugarte-diklaim-punya-kualitas-seperti-ngolo-kante
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini