Manuel Pellegrini Masih PeDe Real Betis Bisa Singkirkan MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 16:31 WIB
Manajer Real Betis, Manuel Pellegrini.

Manuel Pellegrini. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Real Betis, Manuel Pellegrini, memberikan komentar terkait peluang timnya untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Europa usai dihajar Manchester United. Pellegrini menegaskan bahwa Betis akan sekuat tenaga untuk menggagalkan Setan Merah lolos ke babak selanjutnya.

Real Betis pada tengah pekan ini mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Betis kalah dengan skor telak 4-1. Artinya, untuk lolos ke babak perempat final dan menyingkirkan Setan Merah, Betis harus bisa meraih kemenangan dengan selisih empat gol. Satu hal yang diyakini banyak pihak akan sulit untuk dilakukan oleh Betis.

Meski demikian, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Betis belum menyerah untuk menyingkirkan MU dari kompetisi tersebut. Untuk itu Pellegrini meminta timnya untuk tetap tenang dan fokus pada pertandingan kedua nanti.

"Mereka lebih unggul pada akhir pertandingan. Mereka bisa mencetak dua gol lagi. Pertandingan diputuskan dalam lima menit," ujar Pellegrini seperti dilansir dari Tribal Football.

"Pada paruh pertama, pertandingan berjalan seimbang. Setelah mereka mencetak gol dari Antony - setelah dua gol tersebut - kami tidak tampil seperti biasanya."

"setelah mereka mencetak dua gol, kepercayaan diri mereka semakin meningkat."

"Saya tidak berpikir bahwa pertandingan knockout akan pernah berakhir begitu saja. Tidak akan mudah. Kami akan mencoba. Anda harus tenang untuk mencoba mengatasi situasi ini. Ada margin yang besar tapi kami akan memberikan semua yang kami bisa pada leg kedua nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Pellegrini, Real Betis, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-pellegrini-masih-pede-real-betis-bisa-singkirkan-mu
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini