Manuel Pellegrini: AS Roma Tetap Tim Kuat Meski Tanpa Dybala

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Okt 2022, 21:47 WIB
Pelatih Real Betis yaitu Manuel Pellegrini, menyebut AS Roma tetaplah tim yang kuat meski tanpa diperkuat oleh Paulo Dybala yang tengah mengalami cedera / via Getty Images

Pelatih Real Betis yaitu Manuel Pellegrini, menyebut AS Roma tetaplah tim yang kuat meski tanpa diperkuat oleh Paulo Dybala yang tengah mengalami cedera / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Real Betis yaitu Manuel Pellegrini, mengatakan jika AS Roma tetaplah tim yang solid meski tanpa diperkuat oleh Paulo Dybala yang sedang mengalami cedera.

Pada hari Jumat (14/10) dini hari, Real Betis akan menjamu AS Roma di Stadion Benito Villamarin dalam laga matchday keempat Liga Europa.

Tim asuhan Manuel Pellegrini bertekad untuk kembali meraih kemenangan atas Giallorossi, setelah di pekan lalu sukses menang 2-1 saat laga berlangsung di Stadion Olimpico.

Betis sendiri diunggulkan bisa kembali meraih poin penuh atas Roma di pertandingan nanti.

Karena selain bertindak sebagai tim tuan rumah, Betis juga diuntungkan karena Roma tidak akan diperkuat oleh Paulo Dybala yang mengalami cedera paha.

Meski begitu absennya Dybala menurut Manuel Pellegrini tidak akan menurunkan level kekuatan Roma.

Bekas pelatih Manchester City ini menyebut jika tim asuhan Jose Mourinho tidak bergantung pada Dybala seorang, dan masih ada banyak pemain lain yang siap mengambil alih tempat yang ditinggalkan oleh La Joya.

"Tentu saja, kehilangan pemain seperti Dybala pasti akan berdampak bagi tim," ucap Pellegrini dalam sesi jumpa pers, seperti dikutip dari LaRoma24.

"Akan tetapi Roma tidak bergantung kepada satu pemain saja. Mereka bukanlah tim yang seperti itu."

"Saya yakin mereka pasti akan punya pengganti yang kuat. Hal tersebut juga berlaku pada kita, karena kita juga tidak akan bermain tanpa (Nabil) Fekir," tutup pelatih asal Chile ini.

Artikel Tag: Manuel Pellegrini, AS Roma, Real Betis, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-pellegrini-as-roma-tetap-tim-kuat-meski-tanpa-dybala
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini