Manuel Lazzari Dipastikan Absen di Pertandingan Lazio vs Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Jan 2023, 19:51 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salah satu defender andalan Lazio, Manuel Lazzari dipastikan tidak bisa ambil bagian di pertandingan timnya selanjutnya di Serie A melawan Sassuolo setelah diganjar kartu kuning kelimanya di musim 2022/23 ini. Ia harus menjalani skorsing satu pertandingan yang merupakan kabar kurang menyenangkan bagi tim besutan Maurizio Sarri.

Lazio tidak bisa mengandalkan servis salah satu defendernya, Manuel Lazzari di pertandingan melawan Sassuolo di lanjutan Serie A akhir pekan mendatang setelah diganjar kartu kuning kelima. Pemain 29 tahun tersebut telah mengumpulkan empat kartu kuning sebelum ditahan imbang dengan Empoli 2-2 dan itu didapatnya saat menang melawan Bologna, imbang dengan Torino, menang atas Fiorentina dan menang di derby atas Roma.

Seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan Lazzari diganjar kartu kuning di menit ke-43 saat Biancocelesti ditahan imbang 2-2 oleh Empoli, artinya ia harus menjalani skorsing di pertandingan selanjutnya di Serie A. Tim besutan Maurizio Sarri akan menghadapi Sassuolo ppada 15 Januari mendatang. Mereka akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tiga laga tanpa kemenangan.

Nampaknya menjadi skorsing yang cerdas bagi sang defender yang kini tidak akan beresiko absen di pertandingan berat melawan Milan dan Fiorentina di akhir bulan ini. Absennya bek kana nasal Italia tersebut akan memaksa Sarri untuk memikirkan kembali skuatnya dengan satu solusi yang memungkinkan adalah memainkan Adam Marusic di kanan dan Elseid Hysaj di kiri.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-lazzari-dipastikan-absen-di-pertandingan-lazio-vs-sassuolo
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini