Manuel Lazzari Buktikan Kualitasnya di Kemenangan Lazio vs Bologna

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 10:23 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manuel Lazzari mulai membuktikan kualitasnya di pertandingan perdana Serie A saat Lazio meraih kemenangan atas Bologna di pertandingan yang berlangsung pada Minggu (14/08) malam lalu di Stadio Olimpico.

Manuel Lazzari memulai di mana ia mengakhiri musim lalu dengan menunjukkan penampilan impresif di posisi bek kanan Lazio di mana ia memainkan peran penting di kemenangan atas Bologna. Full bek 28 tahun asal Italia tersebut pada awalnya kesulitan beradaptasi di era Maurizio Sarri dan bahkan sempat dikaitkan dengan transfernya ke luar klub di bursa Januari lalu, namun dengan cepat ia mulai menemukan kenyamanan dan mulai bersinar di paruh kedua musim lalu.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Lazzari mengalami awal musim yang luar biasa di laga pembuka kontra Bologna, dengan berlarian naik dan turun di sayap kanan Biancocelesti di mana ia telah menunjukkan penampilan impresif secara ofensif dan juga defensif.

Ia merampungkan 29 dari 35 operannya, sukses membuat tiga dribel, membuat tujuh umpan progresif dan menorehkan 46 sentuhan, aktif dan prodktif sebagai anggota skuat Sarri saat mereka berjuang melawan Bologna dan akhirnya sukses menaklukkan tamunya tersebut dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico.

Lazzari nampaknya siap melanjutkan perkembangannya di bawah pelatih asal Italia tersebut di musim ini dan ia berharap bisa dipanggil lagi masuk skuat timnas Italia besutan Roberto Mancini, mesmi ia nampaknya harus membuktikan lagi kualitasnya sedikit lagi.

Selanjutnya sang full bek siap membantu Biancocelesti untuk melakoni laga tandang melawan Torino di pekan kedua Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (20/08) malam WIB.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-lazzari-buktikan-kualitasnya-di-kemenangan-lazio-vs-bologna
1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini