Manuel Lazzari Akui Ada Aroma Balas Dendam di Kemenangan Lazio vs Atalanta

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Feb 2021, 06:48 WIB
Manuel Lazzari

Aksi Manuel Lazzari vs Atalanta (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Manuel Lazzari mengakui bahwa ada aroma balas dendam saat Lazio sukses menaklukkan Atalanta 3-1 di pertandingan Serie A pada Minggu (31/01) malam WIB lalu. Sebelumnya tim besutan Simone Inzaghi harus tersingkir dari perempat final Coppa Italia oleh La Dea pada Rabu lalu.

Lazio ditaklukkan 3-2 oleh Atalanta di perempat final dan harus tersingkir dari kompetisi tersebut, beberapa hari kemudian kedua tim kembali bertemu di Serie A dan Biancocelesti hanya memiliki satu hal dalam pikiran mereka yakni balas dendam.

Lebih jauh lagi La Dea berada di atas The Aquile di klasemen jadi kemenangan akan membawa pasukan Simone Inzaghi melompati lawan mereka dan semakin mendekati zona Liga Champions. Misi tersebut sukses dirampungkan oleh tim tamu di Gewiss Stadium.

Gol cepat di menit ketiga yang disumbangkan Adam Marusic membawa tim tamu unggul terlebih dahulu dan sekaligus menjadi sebuah pertanda pertandingan yang akan mereka jalani. The Aquile mencetak dua gol lagi melalui Joaquin Correa dan Vedat Muriqi dan menang dengan skor 3-1 dan kini menempati peringkat enam dengan 37 poin. Manuel Lazzari memberikan komentarnya mengenai kemenangan tersebut.

“Pastinya ada keinginan balas dendam setelah Rabu lalu karena kami tidak layak kalah, namun inilah sepak bola,”ujarnya via Corriere dello Sport.

“Hari ini pertandingan berjalaan berat hingga akhir, Atalanta selalu memberikan dua ribu persen.

“Apa yang terjadi setelah peulit akhir?tidak ada, mereka telah merayakannya di Rabu lalu, kami merayakannya hari ini, jadi tidak ada yang istimewa.

“Kami senang dengan kemenangan ini, kami telah mengejar ketinggalan dan kami ingin terus berlanjut seperti ini,”pungkas Lazzari.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Atalanta

2368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini