Mantan Striker Inter Jelaskan Beda Edin Dzeko dengan Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Sep 2021, 05:30 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini menilai jika Edin Dzeko merupakan salah satu striker dengan karakter nomor 9 murni, berbeda dengan Lukaku.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini menilai jika Edin Dzeko merupakan salah satu striker dengan karakter nomor 9 murni, tidak seperti Romelu Lukaku yang bertipe petarung.

“Edin adalah seorang target man yang tidak seperti Lukaku, yang tidak hanya melihat ke belakang. Dia juga suka masuk ke dalam untuk mendikte tempo menyerang, mencari kombinasi di saluran,” ujar Pazzini.

“Dia bermain dengan cara membuka ruang untuk rekan satu timnya. Dan kemudian dia mencetak gol. Apalagi yang bisa Anda minta?,” lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Pazzini kemudian bicara tentang Inter Milan di Serie A. Menurutnya, Nerazzurri merupakan salah satu tim favorit scudetto bersama Juventus, Atalanta, AC Milan, Napoli dan AS Roma.

Meskipun begitu, Inter dipastikan tidak akan mengabaikan Liga Champions. Terlebih untuk pertandingan nanti Inter akan menghadapi Real Madrid.

“Mereka adalah salah satu pesaing untuk Scudetto bersama dengan Juve, Atalanta, Milan, Napoli dan Roma. Di Liga Champions mereka berambisi untuk bisa lolos ke sistem gugur. Real tetap luar biasa bahkan jika mereka kehilangan Ramos dan Varane di lini belakang, tetapi di Milan mereka bisa dikalahkan,”

“Nerazzurri memiliki kualitas lebih, tetapi selalu ada pertarungan. Ini akan jadi pertandingan yang menyenangkan.” pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Giampaolo Pazzini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-striker-inter-jelaskan-beda-edin-dzeko-dengan-lukaku
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini