Mantan Striker Everton Yakin Cenk Tosun Belum Keluarkan yang Terbaik

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Jun 2018, 13:09 WIB
Mantan Striker Everton Yakin Cenk Tosun Belum Keluarkan yang Terbaik

Cenk Tosun / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Everton, Tony Cottee, yakin "akan ada lebih banyak lagi" dari Cenk Tosun setelah awal yang menggembirakan dari pemain asal Turki dalam kariernya di The Toffees. Cottee percaya Tosun belum mengeluarkan yang terbaik.

Tosun mencetak lima gol dalam 12 penampilan Premier League setelah pindah dari Besiktas dan baru-baru ini, dia membuat dua gol dalam kemenangan 2-1 Turki atas Iran.

Cottee menegaskan bahwa performa awal Tosun adalah titik awal menjadi striker kuat yang memiliki silsilah untuk memiliki peran penting dalam masa depan Everton yang ambisius.

"Cenk telah menunjukkan cukup banyak bahwa dia dapat mencetak gol di Premier League dan saya berharap untuk melihat lebih banyak darinya," kata Cottee kepada evertonfc.com.

“Dia terlihat seperti ujung tombak yang nyata. Beradaptasi di klub manapun selalu sulit tetapi ada tanda-tanda yang menjanjikan di sana. Siapa pun yang datang sebagai manajer hanya perlu memutuskannya sekarang, apakah dia lebih efektif sendiri, atau dengan seseorang di sampingnya."

Cottee memahami tanggung jawab yang datang dengan bermain sebagai striker untuk Everton setelah menghabiskan enam tahun dengan klub.

“Jika Anda seorang striker, Anda dinilai hampir seluruhnya pada gol Anda dan pencapaian golnya sejauh ini bagus," tambahnya.

“Juga penting bahwa dia tampaknya nyaman tinggal di Inggris. Awalnya sangat sulit ketika Anda menggunakan bahasa baru dan terbiasa dengan lingkungan yang benar-benar berbeda."

“Semua orang melihat pemain sepak bola tetapi tidak semua hal yang masuk ke dalam membuat individu bahagia. Jika individu senang, maka Anda bisa melihat pesepakbola yang sesungguhnya."

"Semua indikasi membuatd dia beradaptasi dengan cepat dan ada lebih banyak yang datang dari dia ketika dia benar-benar beradaptasi dengan negara baru dan Premier League."

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Cenk Tosun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-striker-everton-yakin-cenk-tosun-belum-keluarkan-yang-terbaik
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini