Mantan Penyerang Liverpool, Dirk Kuyt Ingin Beli Klub Inggris

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 22:03 WIB
Mantan Penyerang Liverpool, Dirk Kuyt Ingin Beli Klub Inggris

Dirk Kuyt via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Liverpool, Dirk Kuyt ingin membeli klub sepak bola Inggris bersama dengan sesama legenda sepak bola yakni Dennis Bergkamp, ​​Henrik Larsson dan Ronald Koeman.

Legenda Liverpool, Dirk Kuyt adalah bagian dari kelompok yang mencoba membeli klub sepak bola Inggris, menurut laporan dari agen sepak bola bernama Rob Jansen.

Jansen menjelaskan situasinya kepada podcast KieftJansenEgmondGijp, dan Kuyt bergabung dengan beberapa legenda sepak bola lainnya dalam proposal tersebut.

"Kami sedang dalam proses membeli klub di Inggris," kata Jansen. "Saya belum boleh menyebutkan klub mana.

"Saya bisa mengatakan dengan grup mana kami akan melakukannya. Ronald Koeman, Dennis Bergkamp, ​​​​Henrik Larsson dan Dirk Kuyt.

"Kami sekarang mempertimbangkan klub League Two atau League One. Kami melakukan ini dengan beberapa orang di sekitar kami dan kami juga memiliki pemodal. Tidak harus di London."

Tampaknya sekelompok pemain akan sangat terlibat, Larsson ditunjuk untuk mengelola tim. Bergkamp akan mendirikan akademi klub, sementara Koeman juga akan terlibat. Namun kontribusi Kuyt tidak disebutkan.

"Rencananya adalah mengelola klub sepak bola dalam arti luas," jelas Jansen. "Jadi, menurut kami seharusnya begitu.

"Latihan, keramahtamahan, merchandising, pemasaran, semuanya. Kami punya grup, dan mungkin satu atau dua lagi akan bergabung.

"Nama-nama yang saya sebutkan juga akan melakukan pekerjaan tertentu di klub. Henrik Larsson ingin menjadi pelatih kepala. Bergkamp akan mendirikan akademi. Dan Koeman juga datang untuk melakukan tugasnya."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Dirk Kuyt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-penyerang-liverpool-dirk-kuyt-ingin-beli-klub-inggris
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini