Mantan Pemain Desak Manchester United Segera Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 15 Feb 2020, 05:30 WIB
Mantan Pemain Desak Manchester United Segera Datangkan Jadon Sancho

Jadon Sancho/ Goal.com

Berita Transfer: Manajemen Manchester United didesak untuk mendatangkan winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho di awal musim depan. Pemain asal Inggris tersebut memang sudah menjadi incaran United sejak awal musim ini.

Akan tetapi Dortmund selalu menolak untuk menjual mantan pemain Manchester City tersebut. Namun, situasinya mungkin berubah di awal musim depan karena sang pemain sudah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Signal Iduna Park. Pemain andalan Lucian Favre memang berencana untuk bergabung dengan tim lain di awal musim depan. Oleh karena itu beberapa tim besar Eropa sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Sancho.

Salah satu dari tim besar tersebut adalah Manchester United yang sedang membangun skuadnya kembali. Selain United masih ada Liverpool yang juga tertarik untuk menggunakan jasa Sancho di musim depan. Bahkan manajemen Liverpool juga sudah menghubungi Dortmund perihal kepindahan Sancho. Oleh karena itu mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe meminta manajemen tim Setan Merah untuk segera memberikan penawaran untuk membeli Sancho.

Menurut Sharpe, Jadon Sancho akan menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lini depan skuad Ole Gunnar Solksjaer pada musim depan. Sharpe pun merasa Sancho akan membuat skuat United menjadi jauh lebih berkualitas. Performa Sancho bersama Dortmund musim ini memang sangat mengagumkan setelah berhasil mencetak 12 gol dan 13 asis. Akan tetapi keinginan United mendatangkan Sancho sepertinya tidak akan berjalan dengan mudah.

Hal tersebut dikarenakan Dortmund tidak akan menjual sang bintang dengan harga murah. Selain itu banyaknya tim yang ingin mendatangkan Sancho akan membuat harga jual sang pemain akan semakin tinggi. Oleh karena itu United perlu menyiapkan dana yang besar untuk mendatangkan Sancho. Bahkan Sancho diprediksi akan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.

Manajemen United sendiri sudah mengungkapkan bahwa mereka sudah menyiapkan dana besar untuk Ole berbelanja di musim panas mendatang. Hal tersebut menjadi bentuk nyata dukungan manajemen United kepada pelatih asal Norwegia tersebut.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Ole Gunnar Solksjaer

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini